Lewati Ombak,Satpol Pp hampiri Kepulauan Bunaken

 

Satpol Pp saat hendak mengunjungi Manado Tua Dua dengan menggunakan perahu

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rabu 11 Juli 2018 lalu mengunjungi wilayah Kepulauan Bunaken tepatnya diManado Tua Dua dalam rangka penilaian Prokamling di tiap Kecamatan se kota Manado.

Perjalanan yang memakan waktu hingga 1 hari semalam itu dalam rangka memeriahkan HUT kota Manado yang ke – 395 bertujuan untuk  menggiatkan kembali prokamling di tiap tiap lingkungan.

“Meski ombak tinggi kami tetap berupaya menuju tempat penilaian terakhir guna memaksimalkan program Pemerintah kota manado dalam rangkaian memperingati HUT kota ke 395 yang diharapkan dengan adanya penilaian siskamling ini masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka masing masing,” tutur Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene.

Sementara itu Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan mengatakan pihak nya akan terus berbenah itu menunjang program penilain lomba Prokamling tahun mendatang “kami akan mempersiapkan buku tamu, laporan harian, serta alat alat penunjang lainnya dalam menjalankan kantibmas lain nya. Tutup Robert

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *