DrumCorps Anoa Memukau Petinggi Kejaksaan

Pemerintah Kota Manado melalui Satuan Polisi Pamong Praja kembali memukau para petinggi kejaksaan dalam acara Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Kamis 12/07/2018 yang digelar di Stadion Olahraga Koni Kota Manado.

Penampilan kedua Tim Drum Corps Anoa Satpol Pp Kota Manado itu berhasil menghipnotis Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono Roskanedi, SH.
“saya sangat berterima kasih atas pembukaan dalam upacara Pembukaan Kegiatan POR HBA hari ini”ujar Kejari disela sela kegiatan.

Dengan membawakan Lima Alunan Lagu dengan irama drumband, Tim anoa Satpol pp itu berhasil mencuri perhatian para penonton dengan sorak sorai dan tepuk tangan yang gemuruh. “kita bisa melihat sendiri antusias penonton disamping akan mengikuti lomba mereka juga melihat progres tim besutan xaverius runtuwene itu dengan atraksi yang memukau, ini kali pertama dan saya sangat terhibur”katanya.

Defile diawali oleh Drumband Satpol Pp kemudian dirangkaikan dengan upacara pembukaan yang di ikuti Kontingen Kejati Sulut dan Kontingen Kejaksaan Negeri(Kejari) Manado, Kejari Tomohon, Kejari Bitung, Kejari Mihasa,Kejari Boolang Mongondow, Kejari Minahasa Utara dan Selatan,Kejari Kotamobagu, Dirangkaikan dengan kegiatan olahraga yakni antara lain Tarik Tambang, Catur, Vollyball Putra dan Putri,Tenis lapangan Ganda Putra-Putri dan Ganda Campuran yang memperebutkan Piala Kejaksaan Tinggi Sulut. ada juga lomba khusus anak anak yakni lari kelereng, makan kerupuk, Mengisi Sedotan dalam botol dan Lomba joget balon.

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado, Xaverius A Runtuwene S.Ip juga mengucapkan selamat hari ulang tahun kejaksaan yang ke 58 dan kira nya dapat saling bersinergi antar instansi lain nya.
“selamat ulang tahun kepada kejaksaan tinggi negeri, terima kasih atas apresiasinya, kami akan terus berlatih untuk penampilan penampilan berikut lebih memuaskan”tutup Xave.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *