Drum Corps Anoa Satpol Pp Kota Manado membuka Pekan Olahraga Kota

Pekan Olahraga kota Manado ke VIII (Parkot) resmi dibuka di aula Pemkot Manado, Selasa (24/7/2018).

Pembukaan dimulai dengan Upacara yang dipimpin oleh Tim Drum Corps Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado bersama atlet yang terbagi dalam 25 cabang olahraga kemudian dibuka langsung oleh Sekertaris Kota Manado, Barter Assa dan Kadispora Manado, Laurents Umboh serta Anggota DPRD, Hengky Kawalo selaku ketua Koni Manado.

“Pekan ke delapan olahraga kota Manado akan banyak menimbulkan bakat-bakat baru, ini pembinaan olahraga yang harus kita junjung tinggi. Mereka butuh spirit, mereka butuh dorongan dan itu ada pada kita semua,” ucapnya Hengky.

Tim Besutan Xaverius Audy Runtuwene S.IP itu sendiri akan mengikuti cabang olahraga drum band. “Saya berharap DrumCorps Anoa Satpol Pp bisa memberikan hasil yang maksimal”ujar xave.

Hasil dari kegiatan itu nanti menjadi batu loncatan untuk atlet atlet dicabang olahraga yang dilombakan itu sebagai acuan untuk berlaga di Prapon Papua nanti. “Dari hasil pertandingan nanti,dari masinh masing cabang olahraga akan mengikuti prapon di Papua di tahun 2020”, tambah xave disela sela kegiatan.

Sementara itu, Sekertaris kota Manado Bart Assa memberikan apresi atlet-atlen yang akan bertanding nanti.

“Kami sangat mengapresiasi para atlit-atlit yang akan bertanding, ciptakanlah fairplay dalam lapangan majulah para atlit-atlit muda berkaryalah, dan Resmi Porkot kota Manado hari ini saya buka,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *