PORKOT digelar,Satpol Pp Juara Umum Kategori Drumband Senior

Pekan Olahraga Kota (porkot) Drum Band 2018 kembali digelar oleh Persatuan Drum Band Indonesia Kota Manado(PDBI Manado) di Lapangan Koni Sario pada Sabtu (28/07/2018).

 

Diikuti puluhan peserta, ajang ini terbagi dalam dua klasemen yakni klasemen junior dan senior. 

Drum Corps Anoa Satpol Pp Kota Manado berhasil menjadi juara umum, setelah mengumpulkan 1650 poin tertinggi dari antara seluruh kategori.

“Selain poin tertinggi,Tim Drum Band Satpol Pp juga mendapatkan hadiah ketegori Atribut dan Parade Nilai Kekompakan dalam memainkan nada , saya berharap kegiatan kegiatan seperti ini bisa tetap terlaksana,” ujar Ketua Harian PDBI MANADO Silvana Gonih.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Hengky Kalalo juga turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PDBI Manado atas terselenggaranya kejurda tersebut. Hal ini tak lepas sebagai upaya untuk memacu pembinaan khususnya atlet cabang olahraga (cabor) drum band di seluruh wilayah manado.

Dirinya pun berharap baik atlet, wasit, maupun juri, menjalani ajang ini dengan semangat sportivitas yang tinggi dan menjunjung fairplay dalam pelaksanaannya.

 

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius A Runtuwene S.I.P yang melihat langsung penampilan anak besutan nya itu sangat mengapresiasi dengan hasil yang diperoleh “ini permulaan yang baik jangan cepat merasa puas,setelah setahun yang lalu tim drum band kebanggaan pol pp khususnya dikota manado ini dibentuk,semoga ke depan nya kita bisa membawa nama kota manado ke tingkat nasional,dengan kerja keras bersama kita pasti bisa”ujar xave usai acara penutupan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *