menjelang manado fiesta 2018,Pol Pp bakal Gelar penertiban PSK

Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Manado akan memberantas Para Pekerja Seks Komersial (PSK) khususnya pendatang baru yang mulai banyak bermunculan.

Bahkan jika memang ditemukan adanya indikasi masuknya PSK baru akan langsung dilakukan penertiban terutama di lokasi seputaran pusat kota.

“mulai bertambah banyak nya para PSK dari laporan masyarakat mulai meresahkan, kami akan segera melakukan penertiban sehingga potensi penyakit masyarakat akan mulai berkurang ” ujar Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Xaverius Runtuwene Rabu  (8/8/2018).

Dijelaskannya sejauh ini dari pendatang saat penertiban beberapa waktu yang lalu, mereka yang terjaring pada umumnya masih ber -KTP Manado belum didapati ada “pemain” dari luar.

“Dalam waktu dekat akan segera kami lakukan penertiban,untuk lebih jelasnya kapan kami tidak dapat memberikan informasi yang pasti,jangan nanti kebobolan informasi, dari hasil pemantauan tim intel kami Kebanyakan yang berkeliaran pemain lama dan hanya beberapa yang terlihat pemain baru,” kata Kasat.

Ditambahkanya, kegiatan penertiban nanti akan lebih diintens mengingat kota manado akan diadakan iven iven berskala internasional.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *