DrumCorps Anoa Juara 3 Kejurda

Kejuaraan Drum Band tingkat Daerah kembali digelar Selasa(18/09) di Lapangan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.
Kejuaraan yang di ikuti sebanyak 53 peserta dari berbagai daerah itu memperebutkan piala gubernur dengan berbagai kategori.
Tim Satuan Polisi Pamong Praja kembali mengukir prestasi yang diadakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PBSI). Jika beberapa waktu lalu, drum Corps Anoa Satuan Polisi Pamong Praja berhasil juara umum, kali ini mereka berhasil tempat Ketiga kategori Senior antar daerah yang diselenggarakan oleh PDBI Manado.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius A Runtuwene mengatakan, berkat usaha yang maksimal dan keyakinan yang kuat. Tim ini mampu mengalahkan

puluhan peserta dari berbagai peserta tingkat daerah. Dengan penampilan yang memukau baik dari alunan suara dan kelincahan mayoret, Tim Drumcorps Anoa pulang membawa oleh-oleh tropi penghargaan kategori senior. “Penerimaan Hadiah diwakili oleh Pelatih, Tentu semua capaian tersebut membutuhkan usaha yang juga begitu luar biasa. Untuk menampilkan yang terbaik pada ajang ini, ini adalah tahun pertama yang tim satpol pp ikuti, Hasil yang cukup memuaskan menurut saya, kami harus melakukan latihan ekstra untuk Persiapan kegiatan berikutnya”Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Cristian Iroth mengatakan pihaknya menyerahkan hadiah puluhan juta sebagai uang pembinaan bagi para pemenang, dan penghargaan serta piala “perbedaan nilai nya tidak terlalu jauh, hanya berkisar 3 sampai 5 poin diantara juara 1,2 dan 3″tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *