Tim Terpadu:Benda Mencurigakan dipelabuhan manado “negatif”

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado Langsung bergerak cepat pasca laporan warga yang mengirimkan informasi bahwa dicurigai benda mencurigakan di sekitar kawasan pelabuhan Kota Manado Kecamatan Wenang Selasa 16/10/2018 sekitar pukul 12.30 Wita.

Ketika menerima laporan warga tersebut, TIM Terpadu dibawah naungan Pemerintah Kota Manado itu langsung menuju ke titik lokasi

yang dilaporkan oleh warga tersebut.
Satu persatu dari Box yang isinya bahan makanan seperti tomat,sayuran,serta jualan lainya diperiksa untuk melihat apakah ada benda mencurigakan tersebut.
Setelah dilakukan penyisiran oleh Tim Gabungan dari TNI-POLRI tidak menemukan tanda tanda yang menonjol atau mengarah negatif. “Mendengar laporan warga atas adanya benda mencurigakan tersebut kami langsung mengerahkan tim terpadu yang lagi piket”ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado.

Lebih lanjut Xave mengatakan bahwa untuk mencegah adanya benda benda mencurigakan ataupun hal hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman, masyarakat di himbau untuk dapat melaporkan nya dengan menghubungi pihak Pemerintah Kota Manado “ saya berharap untuk masyarakat melaporkan hal hal yang mengarah ke negatif dan melampirkan foto jika sempat, langsung saja menghubungi nomor telepon Tim terpadu Kota Manado 082188008881, yang selalu siap sedia melayani dan mengayomi masyarakat Kota Manado”tutup Xave.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *