Xave Ajak doakan Kota Manado dalam Pencanangan Kota Doa

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado menggelar ibadah pra Natal. Ibadah ini berlangsung di kediaman nya yang berada di Jalan Siswa,Sulawesi Utara Kamis (13/12/2018) sore.

Ibadah pra Natal tersebut ditandai dengan pemasangan lilin sebagai simbol Yesus Kristus terang dunia.

Dalam sambutannya, Xaverius A Runtuwene mengingatkan umat beragama yang hadir dalam ibadah pra natal agar menggumuli bersama dan ikut mendoakan berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia.

Mulai dari bencana yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang Jawa Barat juga kekejaman orangtua terhadap anak yang terjadi di Sulawesi Utara.

“Berbagai peristiwa ini menjadi bahan perenungan dan refleksi kita dalam menghadapi Natal di tahun 2018 ini. Mari kita berdoa untuk kota yang kita cintai ini agar terhindar dari bencana dan selalu dijaga oleh Tuhan. Apalagi, momen perayaan pra Natal ini, diawali dengan pencanangan Manado sebagai Kota Doa,” ujarnya.

Dirinya juga meminta dukungan doa dari seluruh rohaniawan yang turut hadir supaya program kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado dalam mendukung Pemerintah Kota tahun 2019 nanti, berjalan sesuai harapan bersama, termasuk peningkatan insentif bagi tokoh agama.

“Mari kita doakan semua program kerja pemerintah di tahun 2019 yang sekarang ini sementara dibahas dengan DPRD,” tutupnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *