Pol Pp Manado “Sterilkan” Pusat Kota menjelang natal

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado  melakukan penertiban terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL) tepatnya di wilayah Pusat Kota Pasar 45 Selasa (18/12) Pagi.

“Selain ada yang berjualan di trotoar ditambah adanya parkir membuat sebagian badan jalan menjadi menyempit, sehingga lalu lintas di jalan ini sering macet di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore,” jelasnya.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, penertiban ini sudah berulang ulang kali dilakukan, namun para PKL masih tetap saja berjualan.

Dijelaskannya, penertiban tersebut dilakukan karena PKL menggunakan fasilitas umum (Trotoar) dan badan jalan yang sudah melanggar aturan.

Satpol PP menyita beberapa tenda yang yang digunakan oleh pkl saat ditertibkan . Penertiban ini berjalan lancar dengan mendapat pengawalan dari tim terpadu dari TNI dan Kepolisian.
“Menjelang Natal dan Tahun baru tidak ada kebijakan untuk berjualan, Smua harus steril,Mereka yang berjualan di sini sudah berulang kali kita tertibkan, saat petugas pergi mereka kembali membuka lapak lapak mereka kembali, “tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *