Ibadah Natal Satpol PP Manado berlangsung Khidmat

Ibadah malam Natal 2018 Satuan Polisi Pamong Praja kota Manado berlangsung khidmat, Jumat (21/12/2018)Siang. Dalam khotbahnya EV. Freyke Robot, pendeta menyerukan agar jemaat ikut mendoakan kota manado untuk jauh dari musibah dan bencana.

“Mari kita sama sama agar Kota Manado jauh dari musibah menjelang hari natal nanti berhubung dalam beberapa pekan yang lalu sering hujan,” kata Freyke

Mengawali ibadah, jemaat disuguhi Puji Pujian dari Kompi Anoa dan Seluruh Staaf dan tidak lupa alunan Music Drumcorps Anoa.

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius A.Runtuwene S.IP berpesan agar jemaat memiliki keyakinan bahwa Allah akan menghapuskan seluruh kekhawatiran hidup sepanjang tahun 2018 serta belajar mewujudkan sikap kehambaan seperti apa yang dikehendaki Tuhan, bukan kemauan pribadi.

Selain itu Juga Kasat memberikan hadiah natal untuk orang orang yang tidak mampu dan perwakilan pedagang kaki lima “Kami sangat bersyukur sekali dapat merayakan natal bersama khusunya untuk orang orang yang kurang mampu semoga hadiah natal ini dapat meringankan sedikit,” ujarnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *