GSVL ajak Satpol pp kawal pemilu april nanti

Bertempat di Lapangan Sparta Tikala Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut menjadi Irup dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT SatPolPP-69, Linmas-57, Damkar-100 di Kota Manado,Senin (25/3) sekitar pukul 07.30 Wita.

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Frengki Mamirahi S.I.P selaku kepala bidang perundang undangan langsung mendampingi Walikota Manado dalam pemeriksaan pasukan dengan menggunakan uniform Pakaian PDU SatPolPP sambil menaiki mobil dengan DB 1 A.
Dalam pesannya Walikota manado membacakan pesan yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yakni selain Menegakan Peraturan Daerah(PERDA), Ia juga berharap agar satuan polisi pamong praja terus meningkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan guna mewujudkan perlindungan masyarakat dan semakin giat dalam menyelenggarakan ketertiban umum
“diusia yang ke 69 tahun ini kiranya satpol pp khususnya kota manado lebih dicintai rakyat dalam menegakan peraturan daerah dan ikut serta mengawal pemilu serentak bulan april nanti”Pungkasnya.

Usai upacara, tim besutan dibawah pimpinan Kepala Satuan Xaverius Runtuwene S.I.P itu juga menampilkan beberapa atraksi kepada para tamu undangan serta masyarakat yang berada disekitar lokasi,
yakni antara lain MarchingBand DrumCorps, bela diri, serta diakhiri dengan goyang poco poco masal.

“Dalam kegiatan di hari ulang tahun ini kami sengaja menutupnya dengan menampilkan tarian poco poco untuk dilestarikan,”Tutup Xave.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Wawali Mor D Bastiaan, SE , Sekertaris Kota Manado Micler C S Lakat, SH, MH bersama pejabat Eselon 2 & 3 Pemkot Manado serta Kasat Pol-PP Prop Sulut dan Kab/Kota lain nya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *