Kompi Anoa Satpol PP cek izin bangunan dan penjualan

berdasarkan laporan yang diterima, Tim Anoa Satpol PP Kota Manado, Rabu (27/03) langsung bergerak menuju ke beberapa tempat pelaku usaha yang di duga belum memiliki izin bersama beberapa pihak terkait lain nya.

Dalam kegiatan yang melibatkan seluruh personil kompi anoa itu melakukan pengecekan atas beberapa izin usaha yang di duga liar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado, Xaverius A Runtuwene, S.I.P menuturkan bahwa sejumlah bangunan tidak memiliki izin “kami mendapatkan laporan dan kini akan menelusuri nya, jika memang terbukti melanggar dengan tidak memiliki izin kami akan segera menindak nya”ujar xave.

Sejumlah bangunan yang di duga belum mengantongi izin itu terpaksa diberhentikan sementara, “kegiatan kami akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan dengan meninjau beberapa pelaku usaha yang sudah tercantum dan yang belum terdaftar, setelah melengkapi aturan yang telah ditetapkan silahkan beraktifitas kembali jika belum kami akan memberikan surat peringatan dan jika tidak dihiraukan kami akan memberhentikan sementara”tutup xave.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *