Rombongan Pol PP KotaMobagu Terpukau dengan Marching band dan Pol Pra Milik Kota Manado

Bertempat di Jalan Lumimuut Kecamatan Tikala Provinsi Sulawesi Utara Kota Manado, Kerala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado menerima langsung kunjungan dari rombongan Pol PP KotaMobagu, Rabu (15/05) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Pol PP Kota Mobagu Sahaya Mokoginta borsama 3 orang staff nya menyambangi kantor satuan polisi pamong praja kota manado.

“kami secara langsung mengundang drumcoprs anoa satpol pp kota manado untuk mengisi kegiatan dalam rangka kegiatan perayaan hari ulang tahun pekan depan di kotamobagu”ujar Mokoginta.

Selain dalam rangka mengisi kegiatan pekan depan, isteri dari Kasat Pol PP KotaMobagu yang ikut serta dalam robongan itu pun terpukau dengan adanya perkembangan yang sangat pesat disatuan polisi pamong praja kota manado, yakni mulai dari adanya marching band hingga polisi pariwisata milik satpol pp.
“kedepan nya kami berharap juga akan adanya Marching Band dan Polisi Pariwisata Pamong Praja di Kotamobagu, maka dari itu kami sedang mengamati dan mungkin kami bisa mengambil sampel dari sistem yang dikelola oleh satpol pp kota manado” tambah mokoginta.

sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius A Runtuwene S.I.P yang menyambut hangat kehadiran rombongan asal kotamobagu itu
“terima kasih atas kunjungannya, semoga pekan depan nanti kami bisa ikut menyukseskan acara dikotamobagu dengan membawa nama baik kota manado, ini adalah kesikian kalinya kami akan tampil diluar daerah”pungkas xave.

Xave sapaan akrab Kasat Pol PP Kota Manado itu juga mengatakan, pekan depan rombongan satpol pp kota manado akan bertolak ke Kota Mobagu selain dalam Mengisi Acara Perayaan Hari Ulang Tahun, Juga akan mempromosikan Manado Fiesta 2019 di kota tetangga tersebut,
“pekan depan juga adalah langkah awal kita untuk mempromosikan program pemerintah kota manado dalam rangka manado fiesta 2019 nanti, di sisi lain sebagai sarana promosi pariwisata khususnya satuan polisi pamong praja kota manado itu sendiri”tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *